Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Nomor Urut 2 Raih Suara Terbanyak dalam Pemilihan BEM STKIP Bima

Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T08:57:04Z

Foto calon BEM STKIP Bima (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, BIMA NTB-Panitia Pemilu BEM STKIP Bima melaksanakan pemilihan ketua beserta perangkatnya dengan 3 (tiga) pasangan calon di halaman kampus STKIP Bima berjalan dengan lancar dan aman, pada Senin (3/6/2023).


Data panitia pemilu BEM STKIP Bima yang ikut lolos seleksi untuk menjadi calon BEM untuk dipilih oleh mahasiswa sebanyak 3 pasangan. Pasangan nomor urut 1: calon ketua Mashudin, calon wakil ketua Fahmi Al Jaelani. Nomor urut 2: calon ketua Ahmad Hidayatullah, calon wakil Juhaini. Nomor urut 3: calon ketua Nizar Taufikurrahman, calon wakil M. Isya Ansari. 


Dr. Nasution, M.Pd. Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bima menyampaikan selamat kepada calon ketua terpilih BEM STKIP Bima dalam berkompetisi dengan meraih suara terbanyak, semoga pengurus terpilih nanti bisa melaksanakan kegiatan akademik dengan baik serta amanah dalam menjalan tugas mulianya.


Pelaksanaan pemilu BEM STKIP Bima di mulai 07.40 s/d 21.00 berjalan dengan aman dan lancar, dengan peroleh suara Nomor 1: 189 suara, Nomor 2: 334 suara dan Nomor 3: 289 suara. Pasangan Nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak.


Ahmad Hidayatullah Ketua terpilih BEM STKIP Bima menyampaikan ucapan terimakasih terhadap semua pihak yang telah do'a dan berjuang dalam memenangkan kami paslon 02 dan insya Allah kepercayaan yang diberikan ini akan dijaga baik-baik.


Lebih lanjut, ia menyampaikan ini bukanlah akhir dari perjuangan, tapi ini adalah awal dari perjuangan kami dalam membangun BEM STKIP Bima agar lebih progres lagi ke depannya.


Sinergitas dengan kampus tercinta akan tetap kami jaga, serta membangun relasi yang lebih luas lagi demi kemajuan bersama.*


M/NI

×
Berita Terbaru Update