Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prof. Dr. Muhadjir Effendy Hadiri FIP-JIP 2023

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T13:37:02Z

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (dok.istimewa)

Narasi Indonesia.com, YOGYAKARTA-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI memberikan Keynote Speech pada Forum Fakultas Ilmu Pendidikan-Jurusan Ilmu Pendidikan yang digelar oleh Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi Universitas Negeri Yogyakarta bertema “Transformasi Ilmu Pendidikan sebagai Landasan Utama Membangun Kualitas Sumber Daya Indonesia Unggul”, di The Alana Hotel Yogyakarta, pada Rabu (5/7/2023).


Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP. menyampaikan mendorong pembangunan manusia serta penguasaan teknologi merupakan salah satu pilar untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.


"Maka dari itu, pentingnya peran akademisi dalam mengembangkan pola pendidikan yang tepat dan cepat beradaptasi dengan sesuai kondisi masyarakat Indonesia merupakan bagian dari transformasi pendidikan agar terciptanya kualitas sumber daya saing yang lebih unggul," lanjutnya.


Dalam kesempatan tersebut, saya memberikan penganugerahan kepada para tokoh pendidikan sebanyak 17 Guru Besar dari sejumlah perguruan tinggi serta mengapresiasi kepada para akademisi atas pengabdian dan kontribusi pada perkembangan keilmuan yang sangat besar untuk kemajuan pendidikan Indonesia.*


M/NI

×
Berita Terbaru Update