Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menteri Pertahanan dan Universitas Muhammadiyah Malang Jalin Kerjasama Melalui Penandatanganan MoU

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T10:25:58Z

Rektor Universitas Muhammadiyah Malang dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia saat menandatangani MoU (dok. channel YouTube Tribunnews)

Narasi Indonesia.com, MALANG-Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, hadir sebagai Studium Generale Student Day di Universitas Muhammadiyah Malang, pada Rabu (27/9/2023).


Kegiatan yang dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang bersejarah. Dalam acara yang berlangsung di UMM, Prabowo Subianto mengungkapkan penghargaannya terhadap peran aktif Muhammadiyah dalam mendukung kemajuan bangsa, terutama di sektor pendidikan.


"Dengan senang hati, saya menyambut baik kolaborasi ini antara Kementerian Pertahanan dan Universitas Muhammadiyah Malang. Muhammadiyah telah memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan bangsa kita, terutama dalam sektor pendidikan," ujar Prabowo Subianto dalam pidatonya.


Rektor UMM, Prof. Fauzan menyampaikan sangat menyambut baik kehadiran Menteri Pertahanan Republik Indonesia di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).


Lebih lanjut, Rektor UMM turut berbicara tentang program "Profesor Pembangunan Bangsa" yang akan diimplementasikan di kampus sebagai bagian dari entitas sosial mereka. Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi penelitian dan pengembangan yang berfokus pada pembangunan bangsa, menjadikan UMM sebagai pusat keunggulan dalam bidang ini.


Penandatanganan MoU ini menandai langkah positif dalam memperkuat sinergi antara sektor pertahanan dan pendidikan dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia. Semoga kerjasama ini akan menghasilkan inovasi dan kontribusi berkelanjutan bagi masa depan yang lebih baik.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update