Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Fuad Rahman Mengapresiasi Prestasi Gemilang Tim Cabor Wushu Kota Malang

Selasa, 17 Oktober 2023 | Oktober 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T04:14:30Z

Forum Komunikasi Masyarakat Tionghoa Malang Raya saat berfoto dengan Ahmad Fuad Rahman (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, MALANG JAWA TIMUR-Forum Komunikasi Masyarakat Tionghoa Malang Raya (FKMTMR) bersilaturahim dengan Wakil Ketua, Bapak Soejipto Gunawan, yang juga menjabat sebagai Ketua Cabang Olahraga Wushu, pada Rabu (18/10/2023).


Dalam pertemuan itu, beliau mengumumkan bahwa tim cabor Wushu Kota Malang telah meraih prestasi gemilang dengan memenangkan 6 medali emas pada ajang Porprov Jatim di Sidoarjo. Ini mengungguli target awal yang hanya sebanyak 3 emas.


Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Kota Malang, Ahmad Fuad Rahman, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian tersebut. 


Beliau juga menegaskan komitmen untuk terus memantau dan meningkatkan kualitas atlet serta pembinaan calon atlet muda, dengan harapan bahwa ke depannya Kota Malang dapat meraih 8 medali emas. 


Upaya akan difokuskan pada peningkatan sarana dan prasarana serta mendirikan pusat latihan di Malang, selain mendorong kompetisi tingkat daerah yang lebih masif. Ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi cabang olahraga Wushu di tengah masyarakat, tutupnya.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update