Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HMJ Himakom Universitas Mbojo Bima Menggelar Pelatihan Fotografer untuk Meningkatkan Soft Skill Mahasiswa

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T18:37:35Z

Kegiatan pelatihan fotografer (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, BIMA NTB-Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HMJ Himakom) Universitas Mbojo Bima sukses menyelenggarakan pelatihan fotografer yang bertujuan untuk meningkatkan soft skill leadership dan teamwork mahasiswa, pada Kamis (5/10/2023).


Al Masya Saputra, Ketua Umum Himakom, dengan antusias menyampaikan bahwa proses yang terjadi dalam organisasi ini memberikan pengalaman berharga yang tidak dapat ditemukan di ruang-ruang perkuliahan.


"Pelatihan ini tidak hanya membantu mahasiswa dalam mengasah keterampilan fotografi, tetapi juga memberikan kesempatan untuk belajar bekerja dalam tim," terangnya.


Al Masya Saputra menyatakan, "Kami percaya bahwa leadership dan teamwork adalah aspek penting dalam kehidupan mahasiswa, dan melalui kegiatan seperti ini, kami berusaha membantu mereka mengembangkan keterampilan tersebut."


Arif Hidayatullah, S.Ikom., M.Si, selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, turut mendukung inisiatif ini. Beliau berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk kemajuan bersama, dengan tujuan untuk menginspirasi minat bakat mahasiswa dalam bidang fotografi.


Pelatihan fotografer yang berlangsung hari ini adalah langkah positif dalam mendukung perkembangan mahasiswa di Universitas Mbojo Bima. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa akan semakin siap menghadapi dunia nyata dengan keterampilan yang mereka peroleh dalam organisasi HMJ Himakom.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update