Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Pasangan AMIN di Kota Malang Dihadiri Ratusan Ribu Simpatisan

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T10:46:12Z

Jalan sehat pasangan AMIN di Kota Malang (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, MALANG JAWA TIMUR-Jalan sehat pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Kota Malang cukup meriah. Ratusan ribu simpatisan pasangan AMIN di Malang Raya berkumpul dan memadati sepanjang kawasan Jalan Ijen dan Taman Simpang Balapan Kota Malang, pada Minggu (8/10/2023).


Setidaknya panitia mencetak 400 ribu lembar kupon jalan sehat yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB ini. Namun, pantauan di lapangan massa yang hadir sekitar 100 ribu orang.


Mereka berbaris atau memadati sepanjang Jalan Besar Ijen. Selain ingin melihat secara langsung kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, massa yang hadir juga berharap hadiah dari jalan sehat yang digelar oleh relawan AMIN ini.


Cak Imin datang di lokasi sejak pukul 06.30 WIB. Dia datang bersama istrinya. Keduanya kompak menggunakan baju hijau-hijau. Dalam orasinya dia mengaku kagum dengan semangat warga Malang Raya dalam mengikuti jalan sehat AMIN.


Dia menyempatkan diri mengobrol dan menerima ajakan swafoto oleh para simpatisan. Menurutnya, besarnya semangat para simpatisan mendukung Paslon AMIN karena mereka menginginkan perubahan yang lebih baik.


“Saya tanya apa yang membuat mereka datang, perubahan. Perubahan apa, nasib yang lebih baik. Arek Malang akan menjadi energi perubahan,” kata Cak Imin.


Sebelum berpamitan untuk meninggalkan lokasi. Cak Imin menyempatkan diri menghubungi Calon Presiden Anies Baswedan melalui sambungan video call (panggilan video).


“Luar biasa, bagaimana kabarnya Arek-arek Malang. Terimakasih atas dukungannya, doakan kami,” ujar Anies Baswedan saat video call dengan Cak Imin.*


(m/NI)


×
Berita Terbaru Update