Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua MK RI Kunjungi Pembangunan Kampus II UM Bima

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T01:50:28Z

Ketua MK RI kunjungi pembangunan kampus II UM Bima (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com-Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Prof. Dr. H. Anwar Usman, S. H, M. H mengunjungi lokasi pembangunan Gedung Kampus II UM Bima yang di dampingi oleh  Ibu Idayati, PJ. Walikota Bima Ir. Mohammad Rum, M. T , beserta Jajaran Rektor UM Bima, Dr. Ridwan, S. H, M. H , Wakil Rektor I, II, dan III, BPH UM Bima dan Civitas Universitas Muhammadiyah Bima, pada Senin, (09/10/2023).


Rektor Universitas Muhammadiyah Bima Dr. Ridwan, S. H, M. H menyampaikan bahwa untuk tahap pertama pengerjaan lantai 1 akan di usahakan selesai pada akhir tahun 2023 ini. 


“Pembangunan Gedung kampus II UM Bima ini akan direncanakan berlantai 4. Segenap Civitas UM Bima menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada yang Mulia Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Prof. Dr. H. Anwar Usman, S. H, M. H. beserta Ibu Idayati dan Bapak Mohammad Rum PJ Walikota Bima yang telah hadir dan mendukung  pembangunan gedung Kampus II UM Bima," terang Dr. Ridwan.


Dr. Ridwan berharap pembangunan gedung kampus II Universitas Muhammadiyah Bima  juga dapat berjalan lancar.


"Kehadiran yang Mulia Ketua MK RI Prof. Dr. H. Anwar Usman, S. H, M. H dimaknai sebagai simbol dari awal dimulainya kemajuan UM Bima , tentu sejak perubahan bentuk STIH Muhammadiyah Bima menjadi UM Bima, kemudian peletakkan batu pertama  pembangunan gedung Kampus II sampai pada proses pembangunan kampus II  hari ini (09/10/2023) berkat bantuan dan support dari Ketua MK RI,  dan semoga pembangunan Gedung Kampus II ini dapat berjalan lancar dan bisa selesai sesuai target," pungkas Dr. Ridwan.*


(q/NI)

×
Berita Terbaru Update