Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum DPP IMM Sikapi Dinamika Politik

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T16:31:29Z

Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, MALANG JAWA TIMUR-Ketua Umum DPP IMM Sikapi Dinamika Politik, disela-sela kegiatan konsolidasi Fokal IMM se-Malang Raya, pada Minggu (22/10/2023).


Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya menyampaikan bahwa jauh hari sebelum Pilpres kita gaungkan keterlibatan anak muda perlu kita apresiasi.


Lebih lanjut, sebelum munculnya nama Gibran sebagai cawapres bahkan sampai dengan hari ini kita belum ada pandangan sama sekali ke Gibran.


Abdul Musawir Yahya menegaskan IMM secara keorganisasian haram hukumnya bersikap dan condong pada salah satu calon, tetapi secara kultur wajib hukumnya memberikan edukasi siapapun calon presiden dan wakil presiden yang layak memimpin.


“Harapannya semua calon ini sudah saatnya ikut fokus untuk melakukan pembacaan Indonesia yang akan datang, Indonesia emas 2045,” pintanya.


Calon Presiden dan Wakil Presiden perlu konsep yang matang, yang saya maksud adalah berpihak pada rakyat, Calon Presiden dan Cawapres juga perlu program unggulan yakni pendidikan dan kesejahteraan, tutupnya.*


(m/NI)

 

×
Berita Terbaru Update