Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum PBNU Menutup Festival dan Rakernas Fatayat 2023

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T10:54:35Z

Ketua Umum PBNU hadiri penutupan Festival dan Rakernas Fatayat (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, SURABAYA-Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf meresmikan penutupan Festival dan Rakernas Fatayat 2023 dengan tema "Menguat Bersama, Maju Bersama untuk Peradaban Indonesia." Acara yang berlangsung di Royal Tulip Surabaya selama tiga hari, mulai dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober, sukses mempertemukan ribuan anggota Fatayat dalam semangat persaudaraan dan pembangunan bersama, pada Minggu (1/10/2023) 


Dalam pidatonya, KH Yahya Cholil Staquf menekankan pentingnya peran aktif Fatayat dalam menghadirkan perubahan positif bagi Indonesia. Beliau juga mengapresiasi semangat dan dedikasi para peserta yang terlibat dalam festival dan rakernas ini.


Selama acara tersebut, berbagai kegiatan edukatif, budaya, dan keagamaan digelar untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada anggota Fatayat. Para peserta juga aktif berpartisipasi dalam diskusi dan workshop yang bertujuan untuk memperkuat jejaring dan kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama.


Festival dan Rakernas Fatayat 2023 di Surabaya ini berhasil menciptakan platform yang inspiratif bagi kaum perempuan Muslim Indonesia. Semangat untuk bersatu, bergerak maju, dan membangun peradaban yang lebih baik terus menjadi fokus dalam perjalanan perempuan Muslim Indonesia yang dipelopori oleh Fatayat.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update