Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syifaushudur dan Rio Satria Resmi Dilantik sebagai Presma dan Wapresma Universitas Bumigora Periode 2023-2024

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T16:51:12Z

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa UBG  periode 2023-2024 (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, MATARAM NTB-Pelantikan Syifaushudur (FT 2020) dan Rio Satria (FT 2020) menjadi Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bumigora periode 2023/2024 dalam melanjutkan kepengurusan, pada Jumat (6/10/2023).


Pasangan ini merupakan putra dari Kota Bima dan Dompu dan sebelumnya menduduki Jabatan Menko Pergerakan dan Kelembagaan dan Mensospol BEM UBG. Berhasil menduduki jabatan Presma dan Wapresma di Perguruan Tinggi Teknologi terbaik di Bali-Nusra yaitu di Universitas Bumigora Mataram Nusa Tenggara Barat.


Pelantikan pada hari Senin, 2 Oktober 2023 bertepatan dengan hari Batik Nasional dan di Lantik secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan,Baiq Candra Herawati, ST., MM. pada pukul 17:20 WITA.


Syifaushudur Presiden Mahasiswa UBG menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh mahasiswa Universitas Bumigora untuk dapat bersama-sama dalam mewujudkan BEM UBG  yang lebih baik.


“Saya sangat berterima kasih kepada DPM, pihak Universitas serta teman–teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Presma untuk melanjutkan satu periode ke depan. Saya berharap teman–teman dapat membantu saya dalam menyelesaikan permasalah-permasalahan dan Program Kerja yang ada di Universitas Bumigora ini,” ujarnya dalam pidato singkat setelah Pelantikan.


Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan,Baiq Candra Herawati, ST., MM mengharapkan agar kepengurusan BEM UBG harus selalu bisa tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan proker dan mampu menampung aspirasi dari mahasiswa, serta dapat berkomunikasi yang baik dengan pihak birokrasi sebelum mengambil tindakan.


Pihaknya menambahkan, dengan adanya BEM ini nantinya diharapkan akan mempermudah persoalan-persoalan yang ada, BEM merupakan wadah sekaligus menjembatani mahasiswa.*


(a/NI)

×
Berita Terbaru Update