Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Webinar Pembelajaran Efektif, Kreatif, Inovatif, dan Menyenangkan Sukses Digelar Secara Virtual

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T06:54:03Z

Foto kegiatan webinar kolaborasi (dok. pgsd_umm)

Narasi Indonesia.com, MALANG-Webinar yang bertajuk "Pembelajaran yang Efektif, Kreatif, Inovatif, dan Menyenangkan" digelar secara virtual hari Sabtu 30 September 2023 dengan kolaborasi antara Program Studi PGSD FKIP UMM dan S2 Pedagogi PPG FKIP UMM dengan S2 Pendidikan Dasar UMJ. Acara yang mendapat sambutan hangat ini berhasil mengumpulkan 538 peserta dari berbagai kalangan, pada Rabu (4/10/2023).


Acara ini dibuka dengan penuh semangat oleh Bapak Dekan FKIP UMJ, Prof. Dr. Iswan, M.Si, yang memandu pembukaan acara. Turut hadir dalam acara ini adalah Bapak Deden Deni, SE, MM (Kadis Pendidikan Kansel), H.Supyanto, M.Pd (KKPS kec Jatiasih Kota Bekasi), dan Kaprodi S2 Pendidikan Dasar, Bapak Sofyan Hadi, SS, M.Pd.


Salah satu momen penting dalam webinar ini adalah keynote speaker, Dr. Erna Yayuk, M.Pd, dosen PGSD UMM. Dalam penyampaiannya Dr. Erna memberikan wawasan yang menginspirasi, menyatakan bahwa pendidik memiliki peran besar dalam mengubah generasi saat ini. Pendidik harus senantiasa mengembangkan diri, memiliki motivasi diri yang tinggi, dan selalu siap untuk belajar. Beliau juga menekankan pentingnya perubahan diri untuk mencapai yang terbaik dalam dunia pendidikan.


Dr. Erna mengajak seluruh peserta webinar untuk terus menjaga semangat menjadi "Guru Hebat" dan terus berjuang dalam dunia pendidikan.


Webinar ini berhasil menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan semangat dalam dunia pendidikan, dengan peserta yang antusias dalam mencari cara-cara baru untuk menjadikan pembelajaran lebih baik dan lebih menarik bagi generasi masa depan. 


Kami berharap bahwa acara ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, pungkasnya.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update