Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jurkamnas dan Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud Dukung Pasangan Prabowo-Gibran, Seperti Ini Alasannya

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T10:33:32Z

Jurkamnas dan Wakil Direktur TPN Ganjar-Mahfud resmi dukung pasangan Prabowo-Gibran (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud, Luhut Parlinggoman Siahaan dan Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang secara resmi menyatakan dukungan dan siap mengundurkan diri dari TPN Ganjar-Mahfud, di HQ Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/1/2024).


Setelah menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran dengan lantang keduanya dipakaikan rompi TKN Fanta oleh Ketua Umum DPP AMPI yang sekaligus Wakil Komandan TKN Fanta Jerry Sambuaga dan Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta.


Zieko menjelaskan bahwa alasannya kenapa pindah dukungan karena pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang besar terhadap anak muda.


Lebih lanjut, hal itu tentunya dibuktikan dengan program-program yang sangat bagus, sangat kreatif yang ada di TKN ini yang tidak saling menghujat satu sama lain.


Begitupun yang disampaikan oleh Luhut menilai bahwa komitmen pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran terhadap anak muda sudah terbukti.


“Hal itu bisa dilihat dari banyaknya agenda yang berfokus pada anak muda yang dilakukan oleh TKN,” tegasnya.


"Apalagi buktinya? Di kegiatan tim muda Prabowo-Gibran ada lagi bagiannya cluster-clusternya. Kalau di tim sebelah, tidak ada, bisa dicek. Dan visi misi terkait dengan pemuda yang paling jelas itu adalah pasangan Prabowo-Gibran," pintanya saat membandingkan.


Dalam kesempatan yang sama, Komandan Tim Fanta (pemilih muda) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan menyambut kedatangan keduanya ke dalam TKN Fanta. Dirinya menyambut anak muda yang ingin bersama membangun Indonesia.


ARH menyampaikan bahwa, saya ingin pertama menyampaikan selamat datang saudara-saudara saya, yang hari ini hadir di TKN Fanta.


“Ini sebuah kegembiraan, sebuah kebahagiaan buat kami bertemu dengan sahabat sesama WNI. Sesama anak muda yang ingin mendorong Indonesia maju,” tutup Arief.*

 

(m/NI)

×
Berita Terbaru Update