Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabowo Subianto: Jejak Perjalanannya di Pulau Sumatera Menuju Indonesia Maju

Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T13:25:18Z

Prabowo Subianto calon Presiden nomor urut 02 (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, SUMATERA-Dengan penuh syukur, Prabowo Subianto mengumumkan bahwa ia telah menjelajahi 10 provinsi di Pulau Sumatera, dengan Provinsi Kepulauan Riau menjadi destinasi terakhir kunjungannya dikutip pada akun resmi Instagram @Prabowo, pada Minggu (14/1/2024).


Melalui perjalanan ini, Prabowo berkesempatan menyapa dan mendengar suara masyarakat Sumatera, merasakan getaran semangat, serta menerima harapan-harapan yang mereka titipkan, terutama terkait dukungan untuk Prabowo dan Gibran.


Dengan niat baik dan doa, Prabowo menyampaikan keyakinannya bahwa bersama-sama dengan masyarakat, harapan untuk Indonesia yang terus maju dapat terwujud. Mereka berharap menciptakan negara yang membuat rakyatnya tersenyum, merasa aman, damai, dan sejahtera.


Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, pendukung, dan masyarakat di Pulau Sumatera atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan. Pesan #BersamaIndonesiaMaju menjadi simbol semangat untuk meraih masa depan yang lebih baik.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update