Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TKN Prabowo-Gibran Launching Fotober2.AI, Seperti ini Penjelasan Komandan TKN Pemilih Muda

Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T18:37:43Z

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Pemilih Muda (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Tim Kampanye Nasional (TKN) Nomor urut 2 Prabowo-Gibran launching fotober2.AI di Media Center TKN, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/1/2024).

 

Situs ini akan yang memfasilitasi publik untuk melakukan foto bareng bersama Prabowo-Gibran dalam bentuk artificial intelligence (AI).

 

Arief Rosyid Hasan selaku Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) menyampaikan bahwa peluncuran fotober2.AI ini sebagai inovasi dari TKN Prabowo-Gibran, sekaligus untuk mengakomodir pemilih dan pendukung yang ingin berfoto bareng dengan pasangan calon nomor 2.


Lebih lanjut, ARH memaparkan jika Pak Prabowo-Mas Gibran walaupun tidak bisa ngejar selama 38 hari ini ke seluruh daerah, minimal beliau berdua bisa secara digital bisa diabadikan.


Menurut Arief cara tersebut efektif menambah tingkat keterpilihan Prabowo-Gibran, terutama di kalangan pemilih muda. Ia justru menyoroti gaya komunikasi paslon lain yang dinilai tidak ada inovasi.


Arief berkeyakinan peluncuran fotober2.AI tersebut akan memberikan efek positif untuk menggaet suara para pemilih muda. Menurutnya hari ini, banyak orang ingin melakukan foto bersama, baik dengan Prabowo maupun Gibran.


"Ini saya kira akan sangat mempengaruhi swing voters ini karena yang banyak belum menentukan sikap," tutup ARH.*

 

(m/NI)

×
Berita Terbaru Update