Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prabowo-Gibran Menang di 31 Provinsi, Kornas Poros Muda Indonesia Maju:Tudingan Kecurangan Pemilu 2024 Terbantahkan

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T21:58:42Z

Riyanda Barmawi, Kordinator Nasional Poros Muda Indonesia Maju (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Hasil rekapitulasi resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dikabarkan unggul 31 provinsi di 33 provinsi di Indonesia hasil rekapitulasi KPU per 17 Maret 2024, pada Selasa (19/3/2024).


Kordinator Nasional Poros Muda Indonesia Maju, Riyanda Barmawi, menyampaikan bahwa hasil ini menepis semua tudingan dari pihak-pihak yang kontra pasangan nomor urut 02.


Dengan kemenangan ini, Prabowo dan Gibran mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai wilayah di Indonesia, menegaskan legitimasi serta kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi yang telah dilaksanakan. 


Lebih lanjut, Riyanda Barmawi menegaskan bahwa rekapitulasi hasil yang dilakukan oleh KPU telah transparan dan adil, serta mencerminkan suara rakyat secara akurat.


Meskipun terdapat perbedaan pendapat dan kekhawatiran terkait proses pemilihan, namun dengan hasil yang telah diumumkan secara resmi oleh KPU, diharapkan semua pihak dapat menerima dengan lapang dada, serta bersama-sama membangun Indonesia ke depan dengan semangat persatuan dan kebersamaan.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update