Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna DPRD Kota Malang: Memperingati HUT Ke-110 Kota Malang

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T18:17:05Z

Ketua DPRD Kota Malang (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, MALANG JATIM-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-110 Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, mengawali seluruh rangkaian kegiatan untuk memperingati momentum bersejarah ini. Dalam rapat paripurna yang diadakan 30 Maret 2024 di Gedung DPRD Kota Malang, pada Senin (1/4/2024).


Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika menegaskan pentingnya membangun harapan untuk menjadikan Kota Malang sebagai pusat kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.


"Dalam beberapa hari mendatang, kami memperingati HUT Kota Malang dengan berbagai kegiatan. Kami memasukkan harapan-harapan besar untuk melihat Kota Malang berkembang menjadi pusat kemajuan yang tidak hanya unggul secara ekonomi, tetapi juga membawa kemakmuran bagi semua warga," ujar I Made.


Lebih lanjut, I Made menegaskan komitmen DPRD Kota Malang untuk terus berperan aktif dalam menjalankan tugas dan fungsi legislatifnya guna mewujudkan visi tersebut. "Upaya itu akan terus kita lakukan dengan menjalankan tugas dan fungsi kita selaku anggota legislatif," tambahnya.


Dalam kesempatan yang sama, I Made juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT Ke-110 Kota Malang. Ucapan tersebut menjadi bentuk apresiasi atas perjalanan Kota Malang yang telah mengukir berbagai prestasi dan pencapaian dalam 110 tahun terakhir.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update