Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sarasehan dan FGD Maritim, Komandan TKN Fanta Sampaikan Hal Ini

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T21:42:33Z

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Fanta Maritim yang berkomitmen untuk memajukan sektor maritim Indonesia, telah menggelar Sarasehan dan FGD Maritim yang bertujuan untuk memperkuat langkah-langkah menuju Indonesia yang lebih maju dalam bidang tersebut di Fanta HQ Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3/2024).


Dalam acara tersebut, Arief Rosyid Hasan, yang menjabat sebagai Komandan TKN Fanta, menyampaikan pesan inspiratif yang dikutip langsung dari Presiden Joko Widodo. 


"Kita telah lama memunggungi samudra, laut, selat, dan teluk. Kita kembalikan kejayaan nenek moyang sebagai pelaut pemberani. Menghadapi badai dan gelombang di atas kapal bernama Republik Indonesia," kata Arief Rosyid Hasan.


Dengan pesan tersebut, Arief Rosyid Hasan menekankan pentingnya bagi bangsa Indonesia untuk mengubah paradigma terhadap laut dan mengembangkan potensi maritimnya. 

Lebih lanjut, Makbul Ramadhani Koordinator Fanta Maritim menyampaikan bahwa sarasehan ini menjadi ajang untuk memperkuat komitmen bersama dalam membangun Indonesia menjadi negara maritim yang maju dan berdaya saing di tingkat global. 


"Melalui kolaborasi dan kerja sama yang erat, Fanta Maritim berharap dapat menjadi bagian dari perubahan positif yang signifikan dalam pemberdayaan sektor maritim Indonesia", pinta Koordinator Fanta Maritim.


Dengan komitmen yang kuat terhadap pengembangan sektor maritim, Arief Rosyid Hasan dan Fanta Maritim berharap dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia menjadi negara maritim yang maju dan berdaya saing. 


Sarasehan ini menjadi momentum penting untuk menggalang kerja sama dan sinergi antara berbagai pihak dalam memperkuat sektor maritim Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update