Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni UMM Jakarta Raya: "Silaturahmi Mendekatkan Hati, Merajut Kebersamaan, Become Strong"

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T18:46:13Z

Sambutan Ketua Ombusman RI Mohammad Najih, SH., M.Hum., Ph.D. (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Silaturahmi yang mendekatkan hati dan merajut kebersamaan, alumni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Jakarta Raya berkumpul dalam acara buka puasa bersama di Kantor Ombusman RI, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/3/2024). 


Tema acara kali ini adalah "Silaturahmi Mendekatkan Hati, Merajut Kebersamaan, Become Strong", yang menggambarkan semangat untuk memperkuat ikatan persaudaraan di antara sesama alumni.


Meskipun Rektor UMM, Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si, tidak dapat hadir secara langsung akan tetapi beliau hadir secara virtual dikarena memiliki agenda di Sumbawa, beliau tetap menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengungkapkan harapannya agar silaturahmi ini tetap terjaga. 


"Silaturahmi ini harus kita tetap rawat, dan alumni-alumninya mengisi post-post strategis dalam membangun bangsa," ujar Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si, dalam pesan yang disampaikan secara virtual.


Sementara itu, Ketua Ombusman RI, Mohammad Najih, SH., M.Hum., Ph.D., mengingatkan pentingnya memperkuat dan merawat silaturahmi serta kekeluargaan. 

Foto bersama Alumni Universitas Muhammadiyah Malang Jakarta Raya

"Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini," tambahnya, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam beribadah.


Acara buka puasa bersama ini menjadi wadah bagi para alumni UMM yang berada di Jakarta untuk saling berbagi cerita, pengalaman, dan semangat dalam memperkokoh persaudaraan. 


Diharapkan, semangat kebersamaan yang tercipta pada acara ini akan menjadi inspirasi bagi semua untuk menjadi lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update