Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Walikota Ternate Irman Saleh Bergabung dengan Gerindra: Langkah Strategis Menuju Pemilihan Kota Ternate

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:01:00Z


Narasi Indonesia.com, TERNATE-Bersama Rombongan, Calon walikota Ternate Irman Saleh lakukan pendaftaran di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Ternate.


Diketahui calon walikota Ternate periode 2024-2029 Irman Saleh telah lakukan pendaftaran ke partai Gerindra Kelurahan Kampong pisang, Ternate Tengah, Kota Ternate, (16/04/2024).


Calon walikota Ternate Irman Saleh saat melakukan konferensi pers menyampaikan rasa Terima kasih kepada keluarga besar partai Gerindra terlebih khusus pengurus DPC Kota Ternate karena telah menerima dirinya bersama rombongan di kantor DPC dengan Baik serta Ir juga menyampaikan motivasi beliau melakukan pendaftaran ke partai Gerindra dikarenakan menurut hematnya partai ini adalah salah satu kompetitor yang solid.


"Motivasi saya lakukan pendaftaran ke partai Gerindra karena menurut hemat saya pribadi partai ini adalah salah satu kompetitor yang solid dari masa ke masa," ungkapnya.


Calon walikota Ternate Millenial, Irman juga menambahkan, Ternate sebagai kota inklusif  tentu saya memiliki spirit yang sama dengan partai Gerindra agar dapat berbuat untuk Ternate ke depan yang lebih baik lagi .


"Ternate sebagai kota inklusif tentu saya juga memiliki spirit yang sama dengan partai Gerindra agar dapat berbuat untuk Ternate ke depan yang lebih baik,"sambungnya.


Pada kesempatan yang sama, ketua DPC Gerindra kota ternate, Jamiang kolengsusu menyampaikan gerinda secara internal membuka diri untuk orang-orang terbaik yang datang disini dan ingin berbuat yang terbaik untuk kota ternate bersama partai Gerindra.


"Kami membuka diri untuk orang-orang terbaik yang datang dan ingin berbuat untuk kota Ternate ke depan,"pintanya mengakhiri.*


(s/NI)

×
Berita Terbaru Update