Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rugikan Mineral Trobos, Forum Pemerhati Media Siber Laporkan Teluknews di Mabes Polri

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T08:17:08Z

Forum Pemerhati Media Siber ke Direktorat Tindak Pidana Siber Mabes Polri (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Media Online Teluknews.com secara resmi dilaporkan oleh Forum Pemerhati Media Siber ke Direktorat Tindak Pidana Siber Mabes Polri. Teluknews secara sepihak telah mencatut dan menyebarkan berita bohong alias hoaks terhadap nama baik petinggi dan perusahan Mineral Trobos, pada Kamis (4/4/2024).


Fakta yang berlangsung dalam persidangan tersangka AGK tidak sama sekali menyebut nama pemilik dan perusahan PT Mineral Trobos. Lantas dari mana sumber kutipan media teluknews.com?.


Pemberian sejumlah uang yang diberikan kepada tersangka AGK tidak sedikitpun menyebut nama pemilik dan perusahan Mineral Trobos. 


Berdasarkan keterangan AGK ia hanya menerima sejumlah uang yang dibungkus melalui tas kresek hitam yang diserahkan oleh seseorang. 


Kami menduga bahwa media Teluknews.com mendapatkan orderan dari orang tertentu untuk merusak dan menghancurkan nama baik perusahan yang selama ini terkenal baik terhadap warga Gebe dan Maluku-Utara pada umumnya. 


Media online tersebut ada upaya untuk merusak dan menghancurkan nama baik perusahan MT di Gebe. Kami menduga ini adalah orderan dari orang tertentu. Padahal yang kita ketahui MT adalah perusahan yang ramah dan banyak berbuat baik bagi masyarakat gebe dan Masyarakat Malut secara luas. 


Seperti diketahui, PT Mineral Trobos adalah satu-satunya Perusahan yang konsen memberangkatkan warganya untuk umrah. Ribuan jamaah Umrah asal Gebe, Weda, Ternate dll telah diberangkatkan oleh MT. 


Saya adalah warga Malut, kami menyaksikan secara kasat mata bahwa MT punya reputasi yang tinggi karena memiliki komitmen terhadap Masyarakat. MT satu-satunya perusahan yang gemar memberangkatkan warganya umrah.


Maka dengan ini kami secara resmi melaporkan media Teluk News atas penyebaran berita bohong alias hoaks dan pelanggaran jurnalistik karena media Teluknews.com bukan media resmi yang terdaftar di dewan pers.* 


Ketua Forum Pemerhati Media Siber

Sahdan
 

(s/NI)

×
Berita Terbaru Update