Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus Besar Forum Mahasiswa Maluku Utara (Jabodetabek-Banten)

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T19:27:13Z

Silaturahmi dan buka puasa bersama PB -Formalut bersama anak yatim piatu (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-Pengurus Besar Forum Mahasiswa Maluku Utara (PB-Formalut) menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di wilayah Jabodetabek-Banten. Acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan kebersamaan ini diadakan sebagai wujud solidaritas dan rasa kekeluargaan antar anggota, pada Rabu (3/4/2024).


Dalam acara yang berlangsung meriah ini, para pengurus dan anggota PB-Formalut turut menyambut para tamu  serta berbuka puasa bersama dengan penuh kegembiraan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan santunan bagi anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dari para peserta acara.


Turut hadir dalam acara tersebut adalah pembina PB-Formalut, Riyanda Barmawi, yang menyampaikan harapannya agar agenda ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat. "Semoga silaturahmi ini terus terjaga dan bermanfaat bagi kita semua," ujar Riyanda Barmawi.

Selain itu, Reza A. Syadik juga turut memberikan pesan agar semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terus dijaga. 


"Santunan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kita semua dapat terus merawat silaturahmi ini dengan baik," ujar Reza A. Syadik.


Acara yang penuh makna ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di kalangan pengurus dan anggota Forum Mahasiswa Maluku Utara di wilayah Jabodetabek-Banten.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update