Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keindahan Pulau Kelapa Bima NTB

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T18:08:44Z

Pulau kelapa Bima Nusa Tenggara Barat (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, BIMA NTB-Pulau Kelapa menjadi salah satu surga keindahan di Bima Nusa Tenggara yang rekomended untuk anda explore keindahannya. Liburan di Kabupaten Bima NTB, traveler tidak akan kesulitan mencari obyek wisata alam yang rekomended untuk dikunjungi. Salah satu pesona terbaik di NTB yang siap menemani perjalanan liburan berkualitas anda yaitu Pulau Kelapa dengan sajian alamnya.


Pesona alam Indonesia yang luar biasa menyimpan hidden gems di timur yang menakjubkan dengan sajian terbaiknya. Melawat ke Bima Nusa Tenggara Barat, jangan lupa lewati Pulau Kelapa bersama orang tersayang dan explore keindahannya. Refresh jiwa dengan sajian panorama terbaik dan spot anti mainstream yang ditawarkan destinasi Kelapa Island NTB.


Saat anda hendak melancong ke obyek wisata alam Pulau Kelapa NTB dan butuhkan informasi destinasinya? Berikut review wisata Pulau Kelapa yang bisa anda simak untuk dijadikan referensi berlibur. Dapatkan perjalanan liburan lebih mudah, menyenangkan dan berkualitas di Kabupaten Bima NTB dengan explore destinasi terbaiknya yaitu Pulau Kelapa.


Harga Tiket Masuk Pulau Kelapa

Menikmati keindahan alam Indonesia memang tiada habisnya, melancong ke NTB jangan lewatkan destinasi Pulau Kelapa. Nikmati keindahan alam terbaiknya untuk perjalanan liburan tak terlupakan bersama orang tercinta yang tak terlupakan di NTB.


Destinasi wisata Pulau Kelapa Bima NTB menjadi tempat liburan super prioritas dengan sajian keindahannya. Tidak mengherankan jika tempat wisata alam Bima satu ini selalu ramai akan traveler yang inginkan liburan seru di timur.


Saat anda berencana untuk liburan di Pulau Kelapa, harga tiket masuknya masih free alias gratis. Namun, untuk sampai ke lokasi Pulau Kelapa, traveler harus menyeberang menggunakan perahu wisata.


Sedangkan untuk biaya sewa kapal menuju Pulau Kelapa Nusa Tenggara Barat sendiri yaitu Rp.300.000 – Rp.350.000/orang untuk tiket pulang pergi.


Jika traveler ingin menaiki speedbooat ke Pulau Kelapa, harga yang harus di keluarkan bisa mencapai jutaan rupiah.


Alamat dan Rute Lokasi 

Destinasi pulau Kelapa menjadi salah satu tempat wisata populer di Bima NTB yang selalu ramai akan traveler setiap harinya.


Saat anda berencana untuk menghabiskan hari libur di Pulau Kelapa Bima, traveler harus menyeberang menggunakan perahu.


Untuk lokasinya sendiri, Pulau Kelapa beralamat di Nggelu, Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.


Ketika anda membutuhkan peta lokasi destinasi Pulau Kelapa, berikut link yang bisa anda akses.


Jam Buka Pulau Kelapa 

Destinasi wisata alam Pulau Kelapa Bima Nusa Tenggara Barat bisa anda lewati kapan saja untuk liburan berkualitas.


Obyek wisata Pulau Kelapa sendiri dibuka untuk umum dengan operasional destinasi selama 24 jam.


Traveler bisa puas jelajah keindahan alam, pesona terbaik, spot dan fasilitas menarik yang ada di Kelapa Island Bima NTB.


Fasilitas 

Perjalanan liburan anda di obyek wisata Pulau Kelapa Bima akan disuguhkan dengan pesona alam terbaiknya.


Nikmati liburan lebih seru dan menyenangkan dengan explore keindahan serta spot di Pulau Kelapa bersama orang tersayang.


Berikut beberapa fasilitas penunjang holiday yang bisa anda nikmati ketika melawat ke Pulau Kelapa NTB:

1. Dermaga penyeberangan
2. Perahu wisata
3. Guide Lokal
4. Camping ground
5. Berbagai macam spot foto instagenic


Meskipun fasilitas yang ada di Pulau Kelapa Bima masih sangat terbatas, namun liburan traveler akan tetap seru dan menyenangkan.


Explore keindahan alam Pulau Kelapa Nusa Tenggara Barat dengan jelajah sudut terbaiknya bersama orang tersayang saat holiday tiba.*


×
Berita Terbaru Update