Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TKN Fanta Bersama Fanta Maritim Luncurkan Program “Menjala Asa Maritim” di Pelabuhan Muara Baru

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T19:02:35Z

Launching program menjala asa maratim (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, JAKARTA-TKN Fanta bersama Fanta maritim resmi meluncurkan program “Menjala Asa Maritim” di Pelabuhan Muara Baru, salah satu pelabuhan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Utara, pada Senin (27/5/2024). 


Program ini bertujuan untuk menyerap aspirasi nelayan Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan mereka.


Acara peluncuran dihadiri oleh Komandan Muhammad Arief Rosyid Hasan yang memberikan sambutan inspiratif. Dalam pidatonya, ia menekankan pentingnya sektor maritim sebagai kekuatan besar untuk kesejahteraan bangsa. 


“Indonesia adalah bangsa besar, bangsa yang kaya akan alamnya. Maritim kita harus jadi kekuatan besar, untuk mensejahterakan nelayan-nelayan yang sudah berjasa bagi negeri ini,” ujar Komandan Arief.

Pelabuhan Muara Baru menjadi tempat berkumpulnya ribuan nelayan yang menggantungkan hidup dari laut. Program ini diharapkan mampu memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh para nelayan agar mereka dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan mereka.


Dalam semangat kolaborasi dan inovasi, TKN Fanta dan Fanta Maritim mengajak anak muda untuk berperan aktif dalam memajukan sektor maritim Indonesia. Di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, mereka berharap dapat mendorong perubahan yang signifikan bagi kehidupan para nelayan.


Program “Menjala Asa Maritim” ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menciptakan ekosistem maritim yang lebih sejahtera dan berkelanjutan, mengakui jasa besar para nelayan yang telah berkontribusi bagi negeri.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update