Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harlah ke-21 NU Online: Harapan Rais ‘Aam dan Ketum PBNU

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T20:39:31Z


Narasi Indonesia.com, Jakarta - NU Online merayakan hari lahirnya yang ke-21 dengan penuh semangat dan harapan dari para pimpinan Nahdlatul Ulama (NU). Rais Aam PBNU, KH Miftahul Akhyar, menyampaikan ucapan selamat serta harapan agar NU Online terus memberikan solusi bagi umat. 


“Kami ucapkan selamat hari kelahiran NU Online ke-21, sebuah usia yang menginjak remaja namun berisi dari berbagai informasi yang cukup tua dan dituahkan. Oleh karena itu, dengan usia NU Online yang ke-21 ini, semoga terus bisa menambah wawasan-wawasan, memberikan sebuah solusi bagi umat, serta kemaslahatan yang merata,” ujarnya saat ditemui di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/7/2024).


Beliau juga berharap agar NU Online terus maju, memperoleh kepercayaan dari masyarakat luas, dan mencapai pencapaian-pencapaian lebih besar lagi.


Di sisi lain, Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 untuk NU Online. Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam perjalanan NU Online selama ini.


“Saya berterima kasih semoga apa yang kita peroleh bukan hanya untuk maslahat dunia, tapi juga agama,” ungkapnya saat berkunjung ke kantor redaksi NU Online.


Selamat ulang tahun ke-21, NU Online. Semoga terus menjadi media yang memberikan manfaat dan solusi bagi umat.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update