Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jusuf Hamka Siap Berduet dengan Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta 2024

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T00:57:50Z


Narasi Indonesia.com, Jakarta - Pengusaha sekaligus politikus Partai Golkar, Mohammad Jusuf Hamka, mengaku siap apabila disandingkan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta (Pilgub Jakarta) 2024. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jusuf Hamka kepada awak media saat berkunjung ke kediaman mantan Menko Pulhukam Mahfud MD di kawasan Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (15/7/2024).


Jusuf Hamka menyatakan kesiapannya jika memang ditugaskan oleh Partai Golkar untuk mendampingi Kaesang, yang saat ini menjabat sebagai ketua umum Partai Solidaritas Indonesia, pada Pilgub Jakarta. "Kalau ini sudah merupakan perintah, saya harus menjalankannya," ujar Jusuf.


Jusuf Hamka mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui jika namanya dibahas dalam pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Kaesang Pangarep terkait Pilgub Jakarta. Namun, ia memastikan akan mengikuti keputusan Ketua Umum Partai Golkar yang telah menyodorkan namanya kepada PSI untuk Pilgub Jakarta.


Meski terpaut usia cukup jauh dengan Kaesang, Jusuf mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menyatakan bahwa pembahasan ini masih sebatas wacana. "Kalau rakyat membutuhkan logistik, saya enggak pernah menjanjikan logistik ke rakyat, tetapi kesejahteraan jadi lebih baik. Sekolah gratis, transportasi gratis, dan menyediakan makan gratis pun sudah saya lakukan," kata Jusuf Hamka.


Sebelumnya, Airlangga Hartarto bertemu dengan Kaesang Pangarep di kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024). Dalam pertemuan tersebut, Airlangga mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan Jusuf Hamka untuk mendampingi Kaesang Pangarep dalam Pilgub Jakarta 2024.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update