Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melihat Isi Kamar Tidur Presiden Jokowi di IKN, Dilengkapi Meja Kerja

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T06:45:46Z


Narasi Indonesia.com, Kalimantan Timur - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan momen saat berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Selasa (30/7/2024). Jokowi juga mengajak jajaran menterinya untuk berkantor di IKN.


"Mengawali hari di kantor IKN dengan energi, pola pikir, dan semangat baru. Langkah awal yang memberikan harapan dan peluang baru untuk masa depan Indonesia yang jauh lebih baik," tulis Jokowi di Instagram resminya.


Dalam foto yang diunggah, terlihat Presiden Jokowi duduk santai di atas tempat tidur yang nyaman di kamarnya. Kamar tersebut tampak sederhana tapi elegan, dengan dinding berwarna netral yang memberikan kesan tenang dan modern. Sebuah meja kecil di samping tempat tidur menambah kenyamanan dengan beberapa barang pribadi yang tertata rapi.

Di foto lainnya, Jokowi tampak serius bekerja di ruang kerjanya. Ruang kerja ini dilengkapi dengan meja besar yang elegan dan kursi yang nyaman, serta dihiasi dengan lambang negara dan bendera merah putih. 


Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengungkapkan Jokowi menerima jajaran TNI-Polri di IKN.


"Bapak Presiden di Istana Garuda IKN akan menerima jajaran pengamanan Pangdam VI/MLW, Kapolda Kaltim, Danrem 091/ASN, Dandim 0913/PPU Kapolres PPU," kata Yusuf.


Jokowi juga akan menggelar rapat terkait pelayanan, perlindungan dan keamanan kepada masyarakat serta wilayah IKN dan sekitarnya.


"Sekaligus melakukan rapat guna memastikan dan mendapatkan laporan terkait peningkatan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," kata Yusuf.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update