Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musda Ke-XIX Badko HMI Bali-Nusra: Muhammad Rizal Ansari Calon Ketua Umum dengan Tagline "HMI Otentik"

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-28T15:56:10Z

Calon Ketua Umum BADKO HMI Bali-Nusra Periode 2024-2026 (dok. istimewa)

Narasi Indonesia.com, Jakarta - Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XIX Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Bali-Nusra yang akan diselenggarakan di Mataram, 3-6 Agustus 2024, pada Minggu (28/7/2024).


Dalam perhelatan tersebut, Muhammad Rizal Ansari muncul sebagai salah satu kandidat kuat untuk menduduki posisi Ketua Umum Badko HMI Bali-Nusra periode 2024-2026. 


Dengan mengusung tagline "HMI Otentik", Rizal berkomitmen untuk membawa Badko HMI Bali-Nusra ke arah yang lebih progresif dan sesuai dengan nilai-nilai asli HMI.


Rizal, yang dikenal sebagai aktivis yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, mengungkapkan bahwa konsep "HMI Otentik" adalah upaya untuk mengembalikan HMI kepada jati diri yang sebenarnya. 


"Kita harus kembali kepada nilai-nilai dasar HMI, yang mengedepankan keislaman dan keindonesiaan secara bersamaan. HMI Otentik adalah HMI yang berani berinovasi namun tetap berpijak pada akar yang kokoh," ujar Rizal pada media ini.


Musda ini nantinya akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional dan alumni HMI, yang turut memberikan dukungan serta masukan bagi para calon ketua umum.*


(c/NI)

×
Berita Terbaru Update