Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tokoh Muda Inspiratif Gibran Rakabuming Raka Apresiasi Kolaborasi B-Universe dengan Disway

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T19:20:42Z


Narasi Indonesia.com, Jakarta - Gibran Rakabuming Raka menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi antara B-Universe dan Disway, yang menurutnya akan memberikan dampak positif bagi pemberitaan di Indonesia. "Kita lihat juga bagaimana B-Universe berkolaborasi dengan Disway yang ke depan memberikan warna yang lebih positif untuk pemberitaan kita," ujar Gibran Rakabuming Raka dalam acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi di Hotel JW Luwansa, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/7/2024) dikutip pada laman resmi Beritasatu.


Dalam acara tersebut, apresiasi Satu Inspirasi 2024 diberikan kepada para tokoh dan pemimpin bangsa Indonesia atas inovasi dan program mereka yang inspiratif. Gibran mengungkapkan bahwa acara yang diadakan oleh B-Universe ini sangat berarti karena banyak tokoh inspiratif yang menerima penghargaan akan memberikan sumbangsih bagi Indonesia.


"Iya ini saya sangat mengapresiasi dengan adanya acara ini. Saya lihat tadi banyak sekali tokoh-tokoh yang inspiratif yang bergerak dalam bidang ekonomi juga lingkungan hidup. Ini memang sebenarnya penting sekali ke depannya. Beliau-beliau yang menerima penghargaan bisa memberikan sumbangsih yang nyata untuk negara kita," tambahnya.


B-Universe dan Disway memiliki jaringan media yang kuat, baik dalam televisi, cetak, maupun media online. Kolaborasi ini diharapkan akan semakin memperkuat kedua belah pihak. Disway saat ini memiliki jaringan media sebanyak 110 portal, 80 media cetak, dan 10 televisi lokal. Sementara itu, B-Universe memiliki BTV, IDTV, Beritasatu.com, Investor.id, Jakarta Globe, Koran Investor, 10 channel berita daerah, dan 60 portal daerah yang tergabung dalam B-Network.


Apresiasi Satu Inspirasi 2024 diberikan kepada 24 orang penerima yang telah melalui proses seleksi ketat dan panjang. Acara ini merupakan kali kedua setelah pada 2023 digelar dengan nama APDI (Apresiasi Pemerintah Daerah Indonesia). Untuk memperluas cakupan penerima penghargaan yang tidak hanya berasal dari kalangan birokrat, nama acara tersebut diubah menjadi Satu Inspirasi.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update