Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisuda Universitas Muhammadiyah Malang ke-114: Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si Tekankan Pentingnya Pendidikan Sebagai Proses Berkelanjutan

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T10:16:12Z


Narasi Indonesia.com, Malang - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar wisuda ke-114 dengan penuh hikmat. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si menekankan bahwa pendidikan harus disadari sebagai sebuah work in progress, yang tidak pernah berakhir dan selalu berproses, pada Kamis (18/7/2024).


"Pendidikan adalah perjalanan yang tidak mengenal kata akhir. Ini adalah proses yang terus-menerus dalam kehidupan kita yang selalu menapak pada kebaikan dan kemajuan," ujar Prof. Dr. Nazaruddin.


Ia juga mengungkapkan harapan besar kepada para wisudawan dan wisudawati agar mampu memberikan kontribusi terbaik sebagai alumni UMM.


"Kalian akan dilepas dengan doa-doa penuh harapan dari almamater. Semoga bisa memberikan kontribusi terbaik di masyarakat," tambahnya.


Acara wisuda ini dihadiri oleh ratusan wisudawan dan wisudawati bersama keluarga, serta para dosen dan staf UMM. Mereka merayakan pencapaian akademik sekaligus menyiapkan diri untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update