Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PBNU Meluncurkan Digdaya Persuratan NU untuk Memperkuat Digitalisasi

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T11:58:07Z


Narasi Indonesia.com, Jakarta - Digitalisasi telah menjadi elemen penting dalam menjalankan struktur lembaga yang melayani jam’iyah dengan skema seperti pemerintah, pada Kamis (1/8/2024).


KH. Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU menekankan bahwa tanggung jawab ini diwujudkan melalui kinerja organisasi yang optimal dalam melayani jamaah. Hal ini dilakukan dengan konsolidasi tata kelola, agenda, dan sumberdaya yang efektif.


Dalam upaya menyelaraskan diri dengan perkembangan digital, PBNU hari ini merilis Digdaya Persuratan NU (Digitalisasi dan Layanan Data NU). 


Layanan ini berfungsi untuk mengelola seluruh administrasi persuratan NU yang kini tidak lagi menggunakan kertas, tetapi sudah melalui aplikasi Digdaya NU. Dengan layanan online ini, akses dan pelayanan bagi jamaah menjadi lebih mudah dan efisien.


Luncuran ini menandakan langkah maju PBNU dalam meningkatkan layanan dan transparansi kepada jamaah, serta mengukuhkan komitmen organisasi dalam memanfaatkan teknologi digital untuk efisiensi dan efektivitas operasional.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update