Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo Temui Khofifah di Surabaya, Tegaskan Dukungan di Pilkada Jatim

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T03:53:08Z


Narasi Indonesia.com, Jatim - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menerima dukungan dari relawan Pro Jokowi (Projo) di Pilkada Jawa Timur 2024.


Dukungan itu disampaikan kala jajaran Projo yang dipimpin Sekjen Handoko menemui Khofifah di kediamannya di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (3/8/2034) dikutip pada laman resmi cnnindonesia.com.


"Matur nuwun (terima kasih), hari ini pak sekjen dan tim dari DPP bersama DPW Projo dan diikuti juga beberapa DPC memberikan support kepada kami, Khofifah-Emil," kata Khofifah mengutip siaran pers.



Khofifah merasa dukungan dari Projo itu membuat energinya untuk berkontestasi di pilkada kian menguat.


Ia berpandangan Projo memiliki basis kader yang mengakar dan bisa membantu pemenangannya nanti.


Khofifah pun menyatakan akan lebih maksimal lagi dalam memperjuangkan kemenangannya di pilkada.


"Mudah-mudahan pak sekjen dan tim akan membantu dan mengawal kami. Jadi saya rasa kemenangan yang bisa saya raih ini adalah kemenangan masyarakat Jawa Timur dan kemenangan Indonesia," ucap dia.


Pada saat yang sama, Handoko menyatakan Projo siap mengawal Khofifah-Emil dalam memenangkan Pilkada Jatim 2024.


"Kami dari Projo berkunjung ke Surabaya dalam rangka untuk menyongsong Pilgub Jatim. Tentu kami menegaskan dukungan Projo kepada pasangan Ibu Khofifah dengan Mas Emil," kata Handoko.



Projo sebelumnya memang telah resmi menyatakan dukungan ke Khofifah di Pilkada Jatim 2024.


Pada akhir Mei lalu, dukungan ke Khofifah diumumkan bersamaan dengan beberapa cagub lain seperti dukungan ke Bobby Nasution di Pilkada Sumut hingga Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten 2024.


Handoko mengatakan Projo mendukung nama-nama itu karena memiliki keselarasan visi-misi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran yang menjadi faktor terpenting bagi Projo untuk menyatakan dukungan.


Projo ingin pemerintahan daerah mendukung penuh pemerintahan baru. Karenanya, seluruh calon yang didukung Projo setidaknya harus menyelaraskan program-programnya dengan milik Prabowo-Gibran.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update