Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Spanduk Bacalon Pilkada Luwu Timur 2024 Dicopot Pol PP

Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T08:49:58Z


Narasi Indonesia.com, Luwu Timur - Beberapa akhir hari ini masyarakat Kabupaten Luwu Timur kembali digemparkan dengan ulah aneh oleh beberapa oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), yang dimana sangat rajin mencopot beberapa spanduk bakal calon Pilkada Luwu Timur 2024.


Diketahui, spanduk yang telah diturunkan olah para oknum Pol PP tersebut ialah milik pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati IBAS - PUSPA. Aksi ini membuat masyarakat resah dan kurang nyaman dengan sikap mereka.


Lebih lanjut, bahwa kejadian pencopotan spanduk ini terjadi di beberapa titik jalan poros dan jalan pedesaan di Luwu Timur. Aksi aneh tersebut mendapatkan respon tegas oleh beberapa elemen masyarakat sekitar, salah satunya M. Faisal (Ketua Gelombang Muda Luwu Timur Emas).


"Kejadian ini sudah berapa kali terjadi, dan semakin hari ulah para oknum Pol PP ini semakin aneh seperti ada yang memerintah atau melayangkan orderan untuk pencopotan spanduk tersebut," ucap Faisal.


Selanjutnya, faisal menyampaikan "bahwa ulah para oknum Pol PP ini seakan-akan tidak mengetahui aturan yang berlaku, dan terkesan memihak ke salah satu Pasangan Paslon Pikada Luwu Timur 2024. Dikarenakan ada beberapa spanduk paslon lain juga yang terpasang disetiap titik jalan seperti spanduk bakal calon Budiman - Akbar dan Isrullah - Usman Sadik tetapi tidak dicopot kam menjadi pertanyaan besar.


Beberapa kejadian aneh seperti ini sering ditemukan oleh segenap masyarakat Luwu Timur, dan banyak sekali kejadian aneh di setiap tingkatan seperti halnya oknum PNS, oknum Penyelenggara Pemilu, dan oknum-oknum instansi lainnya. Namun, lebih anehnya lagi masyarakat sering melaporkan kejadian seperti ini, tetapi tidak ada tindak lanjut dari penyelenggara pemilu dan aparat hukum di Luwu Timur, pungkas faisal.*


(p/NI)


×
Berita Terbaru Update