Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Desa Tadewa Gelar Lomba Sepak Bola Mini dan Voli Sambut HUT RI ke-79

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T12:33:48Z


Narasi Indonesia.com, Bima NTB - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Karang Taruna Desa Tadewa menggelar serangkaian acara bertajuk "MENUJU DESA UNGGUL." Salah satu acara utama yang menarik perhatian adalah Lomba Sepak Bola Mini dan Voli antar RT yang diikuti oleh 10 RT se-Desa Tadewa. Masing-masing RT mengirimkan satu tim sepak bola mini dan satu tim voli untuk berkompetisi memperebutkan gelar juara, pada Kamis (12/9/2024).


Acara pembukaan berlangsung meriah pada 11 September 2024 pukul 15.00 WITA, dibuka langsung oleh Kepala Desa Tadewa, Edyson. Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pengurus Karang Taruna beserta anggotanya, serta tokoh masyarakat yang turut meresmikan acara. Kehadiran mereka memberikan semangat dan dukungan moral bagi para peserta lomba.


"Kami dari pemerintah Desa Tadewa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Harapan saya, turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana silaturahmi antar RT di Desa Tadewa," ujar Edyson dalam sambutannya. Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ini didukung oleh Dana Desa Tahun Anggaran 2024.


Imam Suriansyah, selaku Ketua Panitia Pelaksana, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran acara pembukaan turnamen. "Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kami Karang Taruna siap mendukung Desa Tadewa menjadi lebih maju," tambahnya.


Selain pertandingan, acara ini semakin semarak dengan hiburan musik yang mengiringi jalannya kegiatan, menambah suasana meriah dan antusiasme dari warga Desa Tadewa.*


(ard/NI)

×
Berita Terbaru Update