Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Hari Ekonomi Kreatif Nasional (Hekrafnas) 2024; Kawendra Menyampaikan Hal Ini

Kamis, 24 Oktober 2024 | Oktober 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T18:23:37Z


Narasi Indonesia.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ekonomi Kreatif Nasional (Hekrafnas) 2024, Anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs), Kawendra Lukistian, menyampaikan harapan besar bagi para pelaku ekonomi kreatif di Indonesia. 


Dalam keterangannya, Kawendra mengungkapkan bahwa kesejahteraan dan kebahagiaan pelaku ekonomi kreatif menjadi salah satu prioritas penting yang harus terus diperjuangkan, pada Kamis (24/10/2024).


"Semoga para pelaku ekonomi kreatif tanah air semakin sejahtera dan bahagia ke depannya. Mereka harus mendapatkan ruang dan apresiasi yang lebih optimal dari negara dan masyarakat," ujar Kawendra. 


Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan pelaku ekonomi kreatif untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan industri ini.


Hari Ekonomi Kreatif Nasional yang diperingati setiap tahun menjadi momentum penting untuk merayakan kontribusi sektor ekonomi kreatif terhadap perekonomian Indonesia, serta mengapresiasi inovasi dan kreativitas yang telah dikembangkan oleh berbagai komunitas kreatif di seluruh penjuru negeri.*


(m/NI)

×
Berita Terbaru Update